Lowongan kerja sebagai Teller dan CS Bank BTPN (April 2010)
PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) didirikan di Bandung pada 5 Februari 1958, yang awalnya bernama Bank Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL) dengan status usaha sebagai badan perkumpulan yang menerima simpanan dan memberikan pinjaman kepada para anggotanya. BAPEMIL memiliki tujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi para pensiunan, baik angkatan bersenjata maupun sipil.



Berkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, pada tahun 1986 para anggota BAPEMIL membentuk PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional dengan ijin usaha sebagai Bank Tabungan. Pada tahun 1993 status BTPN menjadi Bank Umum.

2008 merupakan tahun penting bagi BTPN. Berbagai pengembangan dan pencapaian signifikan dilakukan. Pada 12 Maret 2008 BTPN sukses melakukan go public dengan melepas saham milik pemerintah c.q. PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) sebesar 28,39%. Pada 14 Maret 2008, TPG Nusantara, S.a.r.l. mengakuisisi 71,6% saham BTPN, sehingga menjadi pemegang saham utama.

Selain terus mengembangkan bisnis inti di pangsa pasar pensiun yang telah menjadi tulang punggung selama 50 tahun, pada akhir 2008 BTPN telah mengembangkan usahanya di pangsa pasar Usaha Mikro Kecil dan Unit Usaha Syariah, dengan membuka 46 cabang btpn l mitra usaha rakyat di seluruh Indonesia dan 2 Cabang Syariah di Bandung dan Jakarta.

Kini, BTPN dikenal sebagai bank publik skala menengah bereputasi prima dan salah satu bank dengan kinerja keuangan terbaik di Indonesia, yang telah meraih berbagai pengakuan dalam bentuk penghargaan dari lembaga-lembaga terkemuka dan terpercaya.

We are looking for professional candidates experienced in banking industries to fill the position:

A. Customer Service (Kode = CS)

B. Teller (Kode : TLR)

A. Customer Service (Kode = CS)

Tanggung Jawab :

* Melayani nasabah & calon nasabah dengan memberikan informasi maupun membantu transaksi dari produk dan jasa Funding BTPN, menarik nasabah & calon nasabah untuk menggunakan produk dan layanan BTPN (passive selling), dan menangani keluhan nasabah sesuai sistem & prosedur yang berlaku serta membantu proses administrasi yang terjadi dari setiap proses penjualan yang dilakukan oleh Personal Banker.

Kualifikasi :

* Pendidikan min. S1 semua jurusan dengan IPK min.2,75
* Pria/Wanita, usia maksimal 25 tahun
* Lebih diutamakan berpengalaman di industri perbankan minimal 1 tahun
* Mempunyai jiwa Service Oriented
* Berpenampilan menarik, percaya diri dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
* Memiliki integritas yang tinggi
* Lokasi penempatan : Jakarta , Surabaya dan Makasar

B. Teller (Kode : TLR)

Tanggung Jawab :

* Menerima dan melayani semua transaksi tunai dan non tunai nasabah sesuai sistem dan prosedur yang berlaku dengan service yang memuaskan serta melakukan retensi nasabah guna mendukung pencapaian target funding cabang.

Kualifikasi :

* Pendidikan min. S1 semua jurusan dengan IPK min.2,75
* Pria/Wanita, usia maksimal 25 tahun
* Lebih diutamakan berpengalaman di industri perbankan minimal 1 tahun
* Mempunyai jiwa Service Oriented
* Berpenampilan menarik, percaya diri dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
* Memiliki integritas yang tinggi
* Lokasi penempatan : Jakarta , Surabaya dan Makasar

Kirimkan surat lamaran beserta CV, pas foto dan kelengkapan dokumen lainnya kepada :

Melalui email : resourcing.btpn@gmail.com
Cantumkan kode posisi diikuti dengan daerah yang diminati
Contoh : TLR-Jakarta atau CS-Jakarta
(format file : *doc, *pdf, *zip, max 300kb)





0 komentar